Cara Tambah Highlighter Sintaks Untuk Blog BlogSpot?
Menambahkan stabilo sintaks untuk seorang blogger merupakan prosedur menyenangkan dan tidak rumit. Kami telah menciptakan sebuah alat Highlighter Sintaks yang luar biasa untuk kenyamanan Anda sehingga jika Anda ikuti langkah-langkah berikut bijaksana saya yakin Anda akan dapat melakukannya dengan benar, sekarang mari kita lihat alat yang akan kita gunakan dalam tutorial ini.



  • Langkah # 1: Pertama pilih tema dari Alat stabilo Sintaks, untuk memilih tema favorit Anda lebih mudah sesuai dengan kepribadian Anda dapat memeriksa demo Disini.
  • Langkah # 2: Sekarang kita perlu memilih brushes sesuai dengan kebutuhan kita, jika Anda seorang blogger maka anda bisa memilih CSS dan HTML, tapi alat ini tidak terbatas pada blogger bahkan webmaster dan programmer dapat menggunakan alat ini. Jadi silahkan Anda pilih CSS, HTML, atau apa pun yang Anda sukai dan kemudian menekan tombol "Get Code".
  • Langkah # 3: Sekarang copy semua kode yang dihasilkan di area teks dan kemudian pindah ke langkah berikutnya.
  • Langkah # 4: Sekarang pergi ke Blogger >> Template  >> Edit HTML.
  • Langkah # 5: Kemudian dalam Kode template temukan kode </head>  (Bila kesulitan mencari kode HTML coba klick DISINI)
  • Langkah # 6: Sekarang ketika Anda sudah menemukan kode </head> , tepat di atasnya paste kode yang Anda disalin dari sebelumnya (Alat Highlighter Sintaks).
  • Selamat stabilo Sintaks sekarang sepenuhnya terintegrasi dalam Blog Anda BlogSpot blogger! Dan sekarang Anda dapat menggunakan stabilo Sintaks dengan perintah.

Sisipkan HTML / CSS / JavaScript Kode di Posting Anda Menggunakan SyntaxHighlighter:
Sekarang jika Anda ingin menyisipkan CSS coding dalam template Anda, kemudian Pergi ke Blogger.com >> Post  >> Add New Posting >> Pilih Edit Tab HTML dan paste kode berikut.

Untuk CSS (Style Sheet)

?
1
2
3
<pre class="brush:css;">ADD-THE-CSS-CODE-HERE
 
</pre>

Untuk Coding HTML:

?
1
2
3
<pre class="brush:html;">ADD-THE-HTML-CODE-HERE
 
</pre>

Untuk JavaScript Coding:

?
1
2
3
<pre class="brush:javascript;">ADD-THE-JavaScript-CODE HERE
 
</pre>

Kustomisasi:

Ganti ADD-THE-HTML-CODE-HERE dengan style sheet CSS coding.
Jangan lupa untuk mengganti ADD-THE-HTML-CODE-HERE dengan HTML Anda.
Ganti ADD-THE-JavaScript-CODE HERE dengan kode JavaScript Anda.

Jika Anda belum terintegrasi dengan stabilo Sintaks benar menggunakan alat kami, maka kemungkinan sangat tinggi bahwa Anda mungkin melihat keluar pop yang akan menunjukkan sesuatu yang tidak beres. Misalnya, Anda menggunakan <pre class='brush:css;'> </ pre> dalam posting blog Anda, tetapi Anda belum memasukkan script CSS stabilo Sintaks di header Anda maka Anda akan melihat error berikut.


Dari Meja Editor:

Jadi kami berharap Anda menikmati memperlakukan dan pastikan Anda menggunakannya dengan perintah, dan senang belajar. Senang bisa berbagi alat-alat menarik yang mungkin dapat membantu kerja Anda.